Minggu, 21 Februari 2016

Charge Smartphone Modal Sinar Matahari Doank? Bisa Pakai Perangkat Ini

 Charge Smartphone Modal Sinar Matahari Doank? Bisa Pakai Perangkat Inil

 Pembangkit listrik tenaga surya pastinya sudah pada tahu bukan mengenai hal ini. Tetapi bagaimana kalau sinar matahari digunakan untuk charge smartphone milikmu? Sebuah project sedang dijalankan di Kickstarter mengenai sebuah sarana charge smartphone menggunakan tenaga sinar matahari. Pengembang perangkat charger tenaga matahari ini adalah Olafur Eliasson. Walaupun belum bisa dibilang bagus, tetapi inovasi tentang energi bersih dan energi yang tidak akan habis yaitu sinar matahari membuat proyek ini layak didukung. Proyek ini diberi nama oleh Olafur Eliasson adalah Little Sun Charge.smartphone-solar-charger-little-sun-charge

 

Fitur Little Sun Charge

  • Charge smartphone hingga penuh menggunakan energi sinar matahari selama 5 Jam.
  • Dapat digunakan di perangkat lain selain smartphone dan menggunakan standard USB port.
  • Cocok digunakan untuk kegiatan di luar ruangan, bisa digantungkan di tas ransel dan mengisi baterai selama perjalanan.
smartphone-solar-charger-little-sun-chargeLittle Sun Charge cocok untuk kamu yang menyukai kegiatan di luar ruangan seperti pendaki gunung, pekerja lepas, pecinta alam, dan lain sebagainya. Bentuknya yang cukup besar mungkin menjadi hal yang bisa diperbaiki agar lebih mudah dibawa-bawa. Hingga saat ini Project Little Sun Charge telah didukung dana lebih dari 300 juta rupiah. Berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar