Minggu, 21 Februari 2016

Ini Dia Alasan Mengapa Video YouTube Berlabel VEVO

 Ini Dia Alasan Mengapa Video YouTube Berlabel VEVO

Pastinya kamu sering lihat kan ada video musik di YouTube yang rata-rata artis luar negeri menyandang label VEVO di ujung kiri bawah atau ujung kanan bawah layar. Tetapi apa sih yang dimaksud dengan VEVO? Mari kita bahas.

Apa itu VEVO?

Menurut Rio Caraeff sebagai CEO/President of VEVO, VEVO adalah sebuah platform untuk video musik dan entertainment nomor satu di dunia yang dilihat sebanyak 4 miliar kali per bulannya.

Berapa jumlah video VEVO?

VEVO sendiri telah memiliki lebih dari 75 ribu video musik HD dan juga konser secara langsung yang disediakan untuk setiap orang di dunia ini yang mencintai musik.

Dimana Video tersebut dirilis?

Video tersebut dirilis melalui websitenya yaitu VEVO.com. Selain itu VEVO juga membuat aplikasi yang bisa diinstal di smartphone dan tablet untuk OS iOS, Android dan Windows Phone. Serta bisa terbuhung dengan televisi melalui Apple TV, Xbox, dan Roku.

Siapa pemilik dan yang menjalankan VEVO?

VEVO merupakan sebuah kerjasama antara Universal Music Studio (UMG), Google, Sony Music Entertainment (SME) dan Abu Dhabi Media yang dirilis awalnya pada 8 Desember 2009.

Berapa negara yang bisa mengakses VEVO?

Website VEVO sejauh ini baru bisa diakses oleh beberapa negara saja seperti Armenia, Australia, Brazil, Kanada, Perancis, Jerman, India, Irlandia, Itali, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Polandia, Spanyol, Tanzania, United Kingdom, dan United States.
Dengan banyaknya pengunjung yang melihat video YouTube berlabel VEVO total lebih dari 4 miliar per bulan dan juga didukung kerjasama dengan label musik ternama yang membuat banyak sekali artis dibawah label musik tersebut membuat video tersebut berlabel VEVO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar